Sabtu, 26 Januari 2019

Testimoni Sagusablog Deli serdang



              Assalamu 'alaikum wr.wb
Alhamdulillahi robbil 'alamin ,
           Setelah sekian hari saya mengikuti workshop SAGUSABLOG Deli Serdang akhirnya blog saya sudah dinyatakan lulus untuk tingkat dasar oleh para mentor yang luar biasa.Meskipun saya masih merasa blog saya ini masih jauh dari kesempurnaan , tapi saya sangat bahagia sekali berkat
para mentor SAGUSABLOG saya sudah bisa membuat blog pribadi saya, dimana saat pertama saya menginjakkan kaki di SMA 2 Lubuk Pakam untuk mengikuti Workshop SAGUSABLOG, saya sama sekali buta tentang pembuatan Blog ya bisa dibilang dimulai dari nol.

             Meskipun saya sama sekali tidak paham tentang blog pada awaalnya,saya yakinkan pada diri saya, saya pasti bisa mengikutinya, karena para mentor pasti akan mengajari kami para peserta dengan penuh kesabaran.Ternyata benar, Workshop SAGUSABLOG baik yang live maupun yang online luar biasa, membuat kami belajar banyak: kerja keras, pantang menyerah, kerjasama, kesabaran, kreativitas, pokoknya semuanya ditempa di sini untuk menjadi guru-guru blogger yang keren. Dan tiap hari begadang mungkin.he..

             Salut banget buat para mentornya yang selalu siap sedia tidak kenal lelah di depan monitor  terutama untuk Pak  Abdi Eka Tarigan  ( AET ) terima kasih banyak pak atas ilmunya yang telah diberikan pada kami dan telah memantau dan membimbing para peserta workshop SAGUSABLOG Deli Serdang . Mudah-mudahan menjadi sedekah jariyah yang tak pernah putus dan kami semua dapat maju ke tingkat lanjutan.
              
               Terima kasih juga buat IGI Deli Serdang yang telah memfasilitasi para guru untuk dapat mengembangkannya IT- nya guna mencerdaskan anak bangsa, dan semoga workshop-workshop lain  yang mendukung IT guru yang diprogramkan dapat terlaksana segera.

 IGI... Luar biasa !
 SAGUSABLOG Deli Serdang... mantap !
 Deli Serdang...Makin Jaya !
 Pak Abdi Eka Tarigan dan para mentor ...Sukses Selalu!

Wasalamu :alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar