Senin, 21 Januari 2019

SAGUSABLOG merupakan singkatan dari Satu Guru Satu Blog. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu kanal yang sudah disediakan oleh IGI untuk membantu para guru dapat membuat Blog pribadinya masing-masing.

Sebelum  SAGUSABLOG , IGI sudah  banyak melaksanakan kegiatan untuk para guru  seperti SAGUSAKU, SAGUSAMPE, SAGUSABOT, dan kali ini SAGUSABLOG.

Di Deli Serdang sendiri,  SAGUSABLOG telh dilaksnakan sebanyak tiga kali yaitu di Karo, Serdang Bedagai, dan kali ini di Deli Serdang.

SAGUSABLOG Deli Serdang saat ini masih menjadi pemecah rekor dengan jumlah pesertanya yang lebih dari seratus orang. Dimana Modul yang dipelajari sebanyak 6 modul, modul 1-4 modul secara live dan modul 5-6 secara online untuk tingkat dasar.

Para peserta dibimbing oleh mentor-mentor yang hebat mulai dari tingkat daerah hingga nasional. Di Deli Serdang sendiri untuk SAGUSABLOG live dan online dibagi menjadi tiga kelas. Kelas A , B dan C. Dengan masing-masing mentor, Bapak Ahmad Nawawi , Bapak Abdi Eka Tarigan , Bapak Beni Muharam, dan mentor-mentor hebat lainnya.

SAGUSABLOG Live Deli Serdang sukses terlaksana kini giliran SAGUSABLOG onlinenya harus diselesaikan sampai batas tanggal 27 Januari 2019 , hayoo..semangat terus guru-guru keren. Belajar Sepanjang Hayat.

1 komentar: