Minggu, 20 Januari 2019

Blog Guru Keren

  

    Workshop SAGUSABLOG Deli Serdang yang dilaksanakn tanggal 20 Januari 2019 berjalan dengan lancar dan sukses. Terbukti dari peserta yahg hadir lebih dari seratus orang peserta secara live. Ini adalah Workshop SAGUSABLOG yang ketiga di Sumatera Utara dengan peserta terbanyak setelah dua workshop SAGUSABLOG sebelumnya yang sudah terlaksana.Yang lebih menabjubkan lagi...


pada peserta seperti terhipnotis dengan tugas blognya masing-masing sampai-sampai tak perduli dengan makan siang yang sudah disediakan. Mereka asyik sekali ingin secepatnya menyelesaikan blog mereka terutama untuk tugas Modul 1 sampai 4. Sampai panitia menyangka para peserta SAGUSABLOG ini sedang puasa atau gimana ya.Namanya juga kejar target,biar cepat selesai, yang sudah selesai barulah.


Akhirnya . Luar biasa ,yang tadinya ditargetkan panitia selesai sampai Modul 3 untuk Workshop SAGUSABLOG Livenya , ternyata para peserta kelas A,B,dan C banyak yang sudah menyelesaikan sampai Modul 4 dengan bantuan dari bapak Mentor .Meskipun ada beberapa peserta yang ketinggalan karena jaringannya hilang-hilang.Pokoknya SAGUSABLOG Deli Serdang seru banget... !!!
















2 komentar:

  1. Selamat menjadi GURU BLOGGER...

    Salam SAGUSABLOG dari Karo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims pak , mohon bimbingannya pak, masih pemula pak tapi ingin jadi guru keren

      Hapus